Pilih Laman
Rektor Untar Menyampaikan Pembekalan dalam Rapat Kerja Fikom Untar 2022

25 Mei 2022

Oleh: Admin Pusat

8

0

Setiap sivitas akademika memiliki peran yang amat penting bagi kemajuan institusi pendidikan. Untuk dapat memajukan dan memberikan kinerja yang baik bagi setiap dosen, karyawan, dan mahasiswa, Fikom Untar mengadakan rapat kerja tahunan. Kegiatan ini dilaksanakan secara luring di Hotel Rancamaya Bogor pada 23-24 Mei 2022.

Rapat kerja ini berfokus untuk mendiskusikan program kerja Fikom Untar di tahun 2023 medatang baik di dalam bidang akademik maupun non-akademik.  Ketua sidang pada kegiatan tahun ini dipimpin oleh Dr. M. Gafar Yoedtadi, M.Si dan Dr. Muhammad Adi Pribadi, S.E., M.IB., M.Com., C.PR.

Tidak hanya dihadiri oleh dosen dan karyawan Fikom Untar saja, Rektor Universitas Tarumagara, Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, I.P.U., ASEAN Eng juga turut hadir untuk memberikan pembekalan yang berguna dan dapat diimplementasikan.

Rapat ini diisi dengan diskusi dan bertukar pikiran tetang setiap poin dari program kerja Fikom Untar di masa mendatang. Dengan diadakannya rapat kerja tahunan ini, diharapkan agar dapat memberikan yang terbaik bagi masa depan Fikom Untar. (VY)

 

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week