Pilih Laman
Kolaborasi dengan UKMC, Untar Siap Kembangkan MBKM

16 Mei 2022

Oleh: Admin Pusat

Untar berkolaborasi dengan Universitas Katolik Musi Charitas (UKMC) dalam acara Sharing dan Diskusi Tata Kelola Perguruan Tinggi yang dilaksanakan di kampus UKMC, Palembang, Senin (16/5).

Dalam acara, Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, IPU, ASEAN Eng. membagikan implementasi MBKM yang telah dilakukan Untar. Rektor berharap, sharing ini dapat menginspirasi universitas lain, termasuk UKMC, dalam melaksanakan program MBKM yang lebih optimal.

“Tidak ada perguruan tinggi yang dapat berdiri sendiri tanpa adanya mitra, baik internal maupun eksternal, demi kemajuan bersama,” ungkap Rektor.

Rektor UKMC Dr. Antonius Singgih Setiawan, S.E., M.Si. secara khusus mengapresiasi Untar yang telah membagikan ilmu bermanfaat. Menurutnya, UKMC siap berkolaborasi lebih lanjut dalam pengimplementasian MBKM dan kegiatan akademis maupun nonakademis lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Untar dan UKMC melakukan penandatanganan MoU sebagai payung resmi kerja sama antara kedua institusi. Melalui MoU ini, Untar dan UKMC siap berkolaborasi dalam pertukaran mahasiswa dan dosen, riset, konferensi, dan kegiatan lainnya.

“Mari kita bersama-sama memanfaatkan potensi yang dimiliki untuk kemajuan bersama,” tutup Rektor UKMC. (AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week