Pilih Laman
Jangan Sampai Ketinggalan! Ini 3 Manfaat LinkedIn bagi Mahasiswa

8 April 2022

Oleh: Admin Pusat

Salah satu aplikasi yang penting bagi para mahasiswa tingkat akhir adalah LinkedIn. Melalui ruang media sosial Instagram, UKMF PRO Fikom Untar membagikan beberapa manfaat yang dapat diperoleh mahasiswa dari aplikasi LinkedIn ini. Yuk, kita simak selengkapnya!

Memperluas Relasi

Di bangku perkuliahan, sangat penting bagi para mahasiswa untuk membangun koneksi seluas-luasnya, salah satunya adalah dengan menambah pertemanan di aplikasi LinkedIn ini. Kamu dapat melihat dan menambah pertemanan ke akun LinkedIn teman lainnya secara profesional.

Memperoleh Informasi Lowongan Kerja

Mencari pekerjaan menjadi lebih mudah karena banyaknya platform yang menyediakan lowongan pekerjaan, salah satunya ada di LinkedIn. Melalui aplikasi ini, kamu dapat mencari pekerjaan paruh waktu maupun penuh waktu sesuai dengan pengalaman yang kamu cantumkan di data LinkedIn pribadimu.

Memudahkan Perusahaan dalam Mencari Informasi Tentangmu

Tahukah kamu? Kini sudah banyak pihak perusahaan yang mencari informasi tentangmu di media sosial, begitu juga dengan di LinkedIn. Maka dari itu, kamu perlu memiliki LinkedIn  agar terlihat profesional dan pastikan tampilan LinkedIn milikmu lengkap dan rapi.

Berikut adalah 3 manfaat dari aplikasi LinkedIn yang dapat kamu dapatkan langsung. Selain itu, kamu juga dapat mempelajari keterampilan yang kamu butuhkan agar dapat sukses di dunia kerja melalui aplikasi ini. Memperluas jaringan, membangun skill, dan memperoleh pekerjaan impianmu kini menjadi lebih dekat! (VY)

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM