Pilih Laman
Creative Heist: Mendongkrak Kreativitas Mahasiswa Fikom Untar

16 Oktober 2021

Oleh: Admin Pusat

7

Creadzy Fikom Untar mengadakan Pelatihan Dasar Kreativitas (PDK) yang mengusung tema “Creative Heist” bersama content creator KINCIR.com yaitu Yessy Lim dan Gregorius Genep Sukendro, S.Sos., M.Si., selaku dosen Fikom Untar.

Kegiatan webinar dan workshop ini dilaksanakan selama dua hari yaitu 14 dan 16 Oktober 2021 melalui aplikasi Zoom.  Selama berlangsungnya PDK, para peserta belajar bagaimana cara membuat suatu konsep konten yang menarik dan penjelasan cara efektif dalam mencari ide kreatif melalui sesi diskusi bersama narasumber. Tidak hanya itu, Ide-ide dari para peserta ini juga akan dipublikasikan untuk mengiklankan UKMF Creadzy Fikom Untar.

“Acara yang diselenggarakan ini bertujuan untuk menjadi wadah bagi mahasiswa/i dalam mengembangkan minat dan bakatnya di dunia kreatif dan periklanan,” ucap Amelia Kristina Simarmata selaku Ketua Pelaksana Pendidikan Dasar Kreativitas Creadzy Fikom Untar.

Setelah dilaksanakannya acara PDK, Ia berharap agar para peserta bisa semakin mengeksplor dan mengasah jiwa kreativitasnya, serta mampu menghadapi trial and error dan pantang menyerah dalam berkreasi.

“Saya berharap agar setiap mahasiswa Fikom Untar tidak monoton dalam perkuliahan, memiliki keinginanan untuk mengembangkan mental dan jiwa muda kita dengan banyak melakukan kreasi dan inovasi baru,” tutupnya. (VY)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week