Pilih Laman
Happy Diet Versi Edsa Estella

29 Juni 2021

Oleh: Admin Pusat

Banyaknya metode diet yang dapat dicoba di luar sana tentu saja mendatangkan dilema bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Pertanyaan utamanya adalah, apa metode diet yang cocok untuk diri saya? Dengan peraturan yang berbeda-beda pada tiap metode diet, tentunya tidak semua orang dapat menjalaninya.

Pada episode ketiga Untalks, Untar Jakarta mengundang Edsa Estella, mahasiswa Fikom Untar, untuk berbagi tips soal diet dan pandangannya. “Biasanya pola makan aku kan makan pagi, siang, sore. Yang aku ubah adalah pola makan (jam makannya), dan pola olahraganya. Menurut aku workout yang bagus itu yang udah tertata dan udah tahu tujuannya apa. Kalau biasanya olahraga tergantung mood doang, jadinya gak konsisten dan jadinya susah melihat progresnya.”

“Tiap orang memiliki tubuh yang berbeda-beda. Jadi setiap workout routine pun punya impact yang berbeda-beda. Karena kalau olahrga tiap hari sebenarnya gak bagus, butuh rest juga. Olahraga itu kan media tambahan ya, jangan bergantung sama olahraga, kecuali memang untuk melatih otot. Yang lebih penting sebenernya itu meningkatkan aktivitas kita di kehidupan sehari-hari,” tutupnya.

Untuk cerita yang lebih lengkap dari Edsa, silahkan kunjungi: https://youtu.be/YGzrUR-INFU (CA)