Pilih Laman
Tetap Kreatif di Masa Pandemi

8 Mei 2021

Oleh: Humas UNTAR

Seni Teater Tarumanagara (Sentra) mengadakan “Circus Academy 2021: Goshoe Island Circus Coaster” secara daring, pada Sabtu (8/5). “Circus Academy” adalah sebuah acara yang diselenggarakan untuk mengasah kemampuan dan menambah pengalaman mahasiswa-mahasiswi Indonesia di bidang seni.

Ketua Pelaksana Circus Academy 2021 Triongko Agatha menyampaikan bahwa pandemi tidak menjadi penghalang untuk tetap berkreasi dan berinovasi. “Acara ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan inovasi dan kreativitas pemuda-pemudi Indonesia, terutama kalangan mahasiswa. Melalui acara ini, kita menunjukkan kepada masyarakat bahwa tetap bisa berkarya walau hanya di rumah,” ujar mahasiswa Fakultas Teknik Sipil ini.

“Sebagaimana diketahui, di masa pandemi, kita tidak dapat melaksanakan aktivitas secara maksimal. Terima kasih kepada Untar yang mendukung Sentra tetap aktif berkegiatan dalam meningkatkan kreativitas mahasiswa,” ucap Ketua Umum Seni Teater Tarumanagara Stephanie Elsa (Fakultas Psikologi) dalam sambutannya.

Ketua Lembaga Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Adianto, M.Sc. menyampaikan bahwa Untar siap mendukung setiap kegiatan yang dilakukan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). “Walau dalam kondisi pandemi, Sentra tetap aktif melaksanakan kegiatan. Kegiatan mahasiswa seperti ini, sangat penting dilakukan untuk meningkatkan kreativitas walau hanya di rumah saja,” katanya.

Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang Lomba Make-Up dan Penulisan Naskah Circus Academy yang diikuti oleh 17 perguruan tinggi di Indonesia. -AS-

-JS-

8 Mei 2021, KS, PKM.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar