Pilih Laman
Scale Up Personal Branding Era Millennials

28 April 2021

Oleh: Admin Pusat

5

Mata Kuliah Implementasi Program Komunikasi kelas A FIKOM UNTAR melaksanakan kegiatan webinar dengan tema “Scale Up Personal Branding Era Millennials” (SUPREME) yang dilaksanakan secara daring melalui ZOOM pada hari Selasa, 27 April 2021, pukul 13.00 – 16.00 WIB.

Webinar SUPREME ditujukan kepada siswa SMA ataupun mahasiswa dengan pendaftaran yang dibuka secara gratis. Narasumber yang hadir yaitu Ghania Harsono sebagai content creator, Cindy Lauw sebagai announcer, dan Dr. Sinta Paramita, S.I.P., MA. sebagai pengamat komunikasi digital.

Melalui kegiatan ini, para narasumber memberikan pengertian tentang personal branding, berbagi berbagai pengalaman pribadi mereka dan memaparkan beberapa cara dalam membangun koneksi yang luas di media sosial.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 200 peserta dan disukseskan dengan kontribusi dari 45 panitia mahasiswa kelas A yang dibimbing oleh Sisca Aulia S.I.Kom., M.Si. dan Sudarto ST., M.Si., Dr. Adapun dukungan yang turut menyukseskan acara webinar SUPREME didapatkan dari Joss-C1000 sebagai sponsor dan beberapa media partner lainnya.

Selaras dengan misi dari Fikom Untar, kegiatan ini bermaksud untuk mengedukasi para peserta webinar agar dapat melaksanakan kerjasama di bidang komunikasi. Kolaborasi yang saling menguntungkan dengan berbagai pihak, baik dalam maupun luar negeri dalam rangka memperluas jejaring secara professional. Berintegritas dengan memahami salah satu cara membangun koneksi di media sosial melalui personal branding.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week