Pilih Laman
Dedikasi dan Totalitas dalam Kegiatan Magang Menurut Alexandra

19 Januari 2021

Oleh: Admin Pusat

  

Bagi para mahasiswa yang hendak memasuki semester 6 sedang disibukkan dengan magang selain untuk memenuhi persyaratan perkuliahan, juga untuk memperluas pengalaman di dunia profesional. Salah satu mahasiswa Fikom Untar, Alexandra Virginia, saat ini sedang menjadi peserta magang LLDIKTI Wilayah III ingin berbagi pengalamannya sekaligus berbagi pesan kepada mahasiswa lainnya.

Baginya, pengalaman magang di LLDIKTI Wilayah III telah mengajarinya banyak hal-hal baru yang ia belum pernah dapatkan sebelumnya. Sebagai pelajar Ilmu Komunikasi yang mengambil peminatan di bidang Jurnalistik, Alexandra ikut dalam proses pembuatan buletin dan buku yang diterbitkan secara triwulan.

“Saya bisa menjadi pribadi yang lebih disiplin dan sangat sigap dalam kegiatan apapun. Karena magang di LLDIKTI III ini menekankan setiap individu untuk selalu aktif, berpikir kritis, serta kreatif,” ujarnya.

“Menurutku, dimana pun kita berada, yang pasti kita harus tetap fokus dan menjadi pribadi yang bertanggung jawab. Jangan terpaku pada satu pandangan, kita harus bisa explore lebih dan lebih berinisiatif terhadap sesuatu!

Fikomers, apa pun yang kalian lakukan sekarang, selalu tanamkan dedikasi, semangat, dan rasa tanggung jawab kalian ya! (CA)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar