Pilih Laman
Mengikat Kembali Jalinan Persahabatan antar Alumni

21 Desember 2020

Oleh: Admin Pusat

  

Peran alumni sangatlah besar dalam pergerakan dinamika sebuah institusi, di mana pertukaran opini dan pengalaman dapat membandingkan antara relevansi pelajaran yang diajarkan di universitas dengan dunia nyata.

Setelah 14 tahun berdirinya Fikom Untar, sudah banyak alumni yang dihasilkan melalui fakultas ini. Selain menjaga mutu kualitasnya, Fikom Untar juga ingin menjalin hubungan yang lebih erat dengan para alumninya melalui acara Temu Alumni yang diadakan pada 19 Desember 2020 secara virtual.

“Kami jajaran staf Fikom Untar ingin Kembali mengaktifkan ikatan alumni. Semoga dengan terbentuknya ikatan ini dapat memberi manfaat bagi kita semua dan kita semua bisa berdinamika dan menjadi satu wadah di mana bisa saling support, bertukar info dan peluang, dan lainnya,” ungkap Dr. Riris Loisa, M.Si., Dekan Fikom Untar.

Selain bertukar salam dan menanyakan kabar, acara ini mengajak para alumni untuk berdiskusi atas tujuan pembentukan ikatan alumni, keuntungan yang didapatkan hingga kendalanya. Pada akhir acara, Silviana Dharma terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Fikom Untar. Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat mempererat hubungan antar lulusan Fikom Untar! (CA)