Pilih Laman
Forum Komunikasi Ganjil 2020: “BRIDGE”

7 Desember 2020

Oleh: Admin Pusat

4

Forum Komunikasi Ganjil merupakan kegiatan penyaluran aspirasi yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Tarumanagara (DPM F. Psi UNTAR) Periode 2020/2021, sebagai kegiatan yang menghubungkan antara mahasiswa/i F. Psi UNTAR dengan pihak Fakultas Psikologi UNTAR secara langsung. Pada tahun ini, Forum Komunikasi Ganjil bertema “BRIDGE”, yang bermakna Building Relationship with Dialogue and Good Evaluation, memiliki tujuan agar setiap mahasiswa/i F. Psi UNTAR dapat mempererat komunikasi dengan pihak F. Psi UNTAR, serta untuk mengajak mahasiswa/i F. Psi UNTAR menyalurkan aspirasinya guna meningkatkan kualitas dan efektifitas pembelajaran selama pembelajaran jarak jauh yang sedang berlangsung.

Acara Forum Komunikasi BRIDGE diselenggarakan secara daring dikarenakan adanya COVID-19 pada tanggal 17 November 2020. Pada acara Forum Komunikasi BRIDGE terdapat 171 orang yang mendaftarkan diri menjadi peserta, serta memiliki panitia yang berjumlah 21 orang. Forum Komunikasi ini juga dihadiri oleh dekan F. Psi UNTAR, Ibu Rostiana, M. Si, Psi., wakil dekan F. Psi UNTAR, Ibu Sri Tiatri, M. Si., Ph. D., kaprodi S1 F. Psi UNTAR, Ibu Dr. Zamralita, M. M., Psikolog, sekretaris Prodi S1 F. Psi UNTAR, Ibu Debora Basaria, M. Psi. Psikolog, kepala Unit Kewirausahaan, Kemahasiswaan, dan Alumni F. Psi UNTAR, Mas Untung Subroto, M. Psi, Psi., serta dosen dan tenaga kependidikan F. Psi UNTAR.

Pada hari pelaksanaan kegiatan Forum Komunikasi BRIDGE, dimulai pukul 16.00 hingga 18.45 WIB dan dihadiri oleh 159 peserta. Pada kegiatan Forum Komunikasi BRIDGE ini membahas mengenai 4 topik besar, yaitu  akademik dan pembelajaran jarak jauh, keuangan dan beasiswa, KRRS online serta BEM dan DPM F. Psi UNTAR. Pembahasan mengenai topik di atas juga diselingi dengan penampilan dari Unit Kegiatan Ekstrakurikuler (UKE) F. Psi UNTAR, yaitu Mousai Arpa dan Psychodynamic.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week