Pilih Laman
Belajar Virtual Photoshoot dan Foto Produk Bersama I-Focus

21 November 2020

Oleh: Admin Pusat

Kata fotografi memang sudah familiar di kalangan anak muda, apalagi sekarang gadgetgadgetyang dimiliki sudah memiliki kemampuan yang tidak kalah saing dengan kamera sesungguhnya. Lalu, mengapa skill ini penting untuk dipelajari meskipun tidak ingin menggeluti profesi fotografer?

Pertanyaan tersebut terjawab di kegiatan TrainingFLASH (Fun Learning about Photoshoot) yang diadakan oleh salah satu UKM Fikom Untar yaitu I-Focus. Pada trainingini, peserta mendapatkan pengetahuan tentang photoshootsecara virtual, dan photo product.Trainingini dilakukan juga untuk memberikan dasar-dasar mengenai fotografi yang diajari oleh Martha Suherman, Founder Tiny Miracles Photography; dan Steven Andressan Thony, S.I.Kom, Alumni Fikom Untar sekaligus Entrepreneurdan Fotografer Profesional pada 19-20 November 2020.

Selaku Ketua Pelaksana, Sherina Gavrila, beranggapan bahwa trainingsangat penting dilakukan. “Menurut saya sangat diperlukan karena dasar-dasar fotografi sangat penting. Bagaimana pengambilan foto yang bagus, menyusun produk yang baik agar menarik, pencahayaan yang baik agar foto tidak terlalu terang atau gelap.”

“Banyak pengalaman yang saya dapatkan seperti belajar mengemban tanggung jawab yang lebih besar dan juga menjadi tahu bahwa menyusun suatu acara tidak semudah itu, harus ada proses-prosesnya. Semoga melalui trainingini pesan-pesan yang disampaikan oleh pemateri dan pengalaman yang didapatkan bermanfaat bagi para peserta kedepannya,” pesannya. (CA)

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM