Pilih Laman
Anak Muda Kembangkan Dunia Periklanan

29 Agustus 2020

Oleh: Admin Pusat

2

Iklan merupakan hal yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Baik pada perbincangan tatap muka, ataupun di media sosial, pasti iklan menghampiri kita. Saat ini dunia periklanan sudah berkembang pesat, beriringan dengan banyaknya orang menggunakan media, baik old media maupun new media. Hal tersebut membuat tantangan periklanan semakin besar karena sudah banyaknya iklan yang beredar. Di sinilah Pak Gregorius Genep, S.Sos., M.Si berpendapat bahwa peran anak muda sangat penting dalam proses pembuatan iklan.

“Di dalam periklanan rata-rata anak muda yang menjadi creator-nya. Makanya dunia ini sangat identik dengan kata modern, anak muda, dan kreatif. Ide kreatif sangat dibutuhkan di dunia iklan. Kita bisa melihat banyak content creator di Youtube dan Instagram, dimana semuanya itu banyak mengacu ke konteks kekinian dan advertising. Bekerja di dunia periklanan itu seperti bermain, bermain yang dibayar. Seperti melakukan aktivitas sehari-hari tetapi tetap mempunyai tanggung jawab untuk merepresentasikan produk atau klien dengan kreatif yang berlandaskan riset dan logika,” ucap Pak Gregorius saat memaparkan materi perkenalan dunia periklanan di acara PMB Fikom Untar tanggal 28 Agustus 2020 lalu. (CA)

Berita terbaru

Agenda

 

16-24 Jul PEKERTI Batch 2 2024
18 Jul International Seminar: Antibiotics Resistance
31 Jul Batas Akhir Pendaftaran Mahasiswa Baru 2024/25
14-16 Aug PKKMB Untar 2024/25
17 Aug HUT ke-79 Proklamasi RI