Pilih Laman
New Normal, New Leaders

27 Juli 2020

Oleh: Nectar.id

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan melantik ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), dan ketua Mahkamah Mahasiswa (MM) Untar periode 2020/2021 secara luring dalam acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan BEM, DPM, MM Untar, Senin (27/7).

Pelantikan menjadi tonggak berlakunya periode jabatan baru lembaga-lembaga mahasiswa pusat secara resmi. Dalam acara ini, Ketua BEM periode 2020/2021 David Thomson, Ketua DPM 2020/2021 Michael Adrian, dan Ketua MM periode 2020/2021 Michael Ang resmi dilantik dan sah untuk menjalankan periode baru.

Selepas pelantikan dan serah terima jabatan secara simbolis, Rektor secara khusus menyampaikan apresiasi atas kinerja periode lama, serta berpesan untuk perkembangan periode baru. “Terima kasih atas kolaborasi yang baik, mudah-mudahan apa yang sudah dilaksanakan menjadi momentum baik bagi kita semua, baik sebagai mahasiswa maupun individu. Untuk para ketua baru, kami ucapkan selamat menjabat. Organisasi mahasiswa harus terus melakukan inovasi, kegiatan positif, dan membangun nuansa akademik yang baik, karena tujuan utama organisasi mahasiswa adalah maju secara akademik,” ucapnya.

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua BEM, DPM, MM Untar dilaksanakan secara luring. Undangan, para Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), para Pembina Mahasiswa, Dekan beserta jajaran, dan mahasiswa hadir secara daring melalui aplikasi Zoom. -AW-

-JS-

27 Juli 2020, KS.

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM