Pilih Laman
Bergandeng Bersama Untar-Vivere Peduli

30 April 2020

Oleh: Humas UNTAR

3

Kembali, saat ini Untar berbagi bersama dunia industri, khususnya perusahaan yang telah memiliki kerja sama dengan Untar, membangun “Solidaritas Bersama Melawan Covid-19” dengan UNTAR-VIVERE Peduli. Adapun kegiatan bersama ini telah berlangsung di Kampus I Untar dengan memberikan bantuan bagi masyarakat sekitar kampus dan RS serta puskesmas jejaring Fakultas Kedokteran (FK) Untar, pada Kamis (30/4). Bantuan berupa paket sembako, masker, dan hand sanitizer ini disalurkan melalui Kelurahan Tomang bekerja sama dengan Koramil Grogol Palmerah serta melalui FK Untar ke RS dan Puskesmas jejaring.

President Director dan Founder Vivere Group Dedy Rochimat mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan hal yang tepat dilakukan. “Sudah seharusnya kita bersatu berkontribusi untuk masyarakat yang membutuhkan. Solidaritas Bersama Melawan Covid-19 ini merupakan bentuk kerja sama Vivere dengan Untar, antara industri dengan perguruan tinggi,” jelasnya. “Semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkannya,” harap Dedy. Pada kesempatan ini pula, Managing Director Vivere Group William Simiadi mengajak masyarakat untuk saling mendukung di situasi pandemi ini. “Kita harus sama-sama berkolaborasi untuk membantu masyarakat. Semoga apa yang dilakukan Vivere dan Untar berguna bagi masyarakat yang sangat-sangat membutuhkan,” pungkasnya.

Secara khusus Rektor mengapresiasi Vivere Group yang mewakili dunia industri berkenan bersama lembaga pendidikan tinggi berperan lebih untuk masyarakat. “Terima kasih kepada Vivere Peduli yang telah bersama-sama Untar menginisiasi kegiatan ini sehingga terwujudlah kolaborasi Vivere Peduli dan Untar Peduli,” ucapnya. “Bantuan dari Vivere Peduli kami teruskan untuk warga Kelurahan Tomang dan jejaring RS/Puskesmas FK Untar. Mudah-mudahan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga setempat,” sambung Rektor. Lurah Kelurahan Tomang Dra. Dwi Kurniasih turut hadir ke Untar membantu mendistribusikan bantuan. “Mewakii Kelurahan Tomang, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan Untar. Semoga kita semua senantiasa diberkati di masa pandemi Covid-19 ini,” tuturnya. -AW-

-JS-

30 April 2020, KS – PKM.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week