Pilih Laman
Modifikasi Otomotif Sebagai Sarana Penyaluran Kreativitas

29 Februari 2020

Oleh: Humas UNTAR

Ikatan Mahasiswa Mesin (IMAMTA) Fakultas Teknik (FT) Untar menyelenggarakan pameran otomotif Automaxx 2020 bertajuk “Passion Over Perfection” yang dibuka Ketua Program Studi (Kaprodi) S1 Teknik Mesin Dr. Steven Darmawan, S.T., M.T. di QBig BSD, Sabtu (29/2).

Sebanyak 118 peserta mengikuti pameran otomotif yang berisikan kontes modifikasi, Coaching Clinic bertema “Hybrid” oleh RMODA, dan Live DJ Performance.

Ketua Pelaksana Automaxx 2020 Brethart Hadisurja berharap acara ini menjadi ajang penyaluran kreativitas para modifikator. “Semoga para modifikator lebih mengedepankan passion dibanding mencari kesempurnaan dari modifikasi yang telah dibuat, sejalan dengan tema yang dipilih, yaitu Passion Over Perfection,” ujar mahasiswa Teknik Mesin angkatan 2016 tersebut.

Kaprodi S1 Teknik Mesin Dr. Steven Darmawan, S.T., M.T. berpendapat bahwa acara ini merupakan hasil dari penerapan nilai-nilai Untar dengan kreativitas mahasiswa. “Persiapan dan pelaksanaan acara ini dijiwai core value yang dimiliki Untar, yakni Integrity, Professionalism, dan Entrepreneurship,” tuturnya.

“Kepada semua peserta saya ucapkan selamat berkompetisi, semoga yang terbaik yang menang. Untuk juri juga harus objektif sehingga semua puas dengan hasilnya,” sambung Dr. Steven.

Automaxx 2020 adalah pameran otomotif tahunan dengan lomba modifikasi sebagai atraksi utama. Tahun ini, terdapat 26 kategori yang dilombakan. -AW-

-JS-

29 Februari 2020, KS.

 

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar