Pilih Laman
Unikal ingin belajar kelola perguruan tinggi dari Untar

14 Januari 2020

Oleh: Humas UNTAR

Untar sepakat melakukan kerjasama dengan Universitas Pekalongan (Unikal) melalui penandatanganan MOU oleh Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan dan Rektor Unikal H. Suryani, S.H., M.Hum., Selasa (14/1) di Kampus Unikal, Jawa Tengah.

Rektor Unikal menyampaikan bahwa Unikal yang menganut nilai etos dan integritas harus menggunakan kesempatan sebaik-baiknya untuk belajar bagaimana pengelolaan perguruan tinggi di Untar.”

Sebagai bentuk implementasi langsung dari kerjasama ini, Rektor Untar menjadi pembicara dalam Seminar Nasional “Penyelenggaraan dan Pengelolaan Perguruan Tinggi” yang diselenggarakan oleh Unikal dan membahas perihal “Peningkatan Mutu Perguruan Tinggi melalui Tata Kelola yang Baik”. Dalam seminar yang dihadiri oleh para pimpinan fakultas serta dosen Unikal, Rektor Untar memberikan motivasi untuk meningkatkan mutu dan kualifikasi tenaga pengajar.

“Seminar ini menjadi bentuk nyata dari kerjasama yang baru saja disepakati. Dengan adanya MoU antara kedua perguruan tinggi ini diharapkan dapat melahirkan kolaborasi serta inovasi baru baik pertukaran pelajar maupun dosen. Dengan sistem pembelajaran online.” Ujar Rektor Untar.

-JS-

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar