Pilih Laman
Pererat Hubungan, Untar Kunjungi Kompas.com

11 Desember 2019

Oleh: Humas UNTAR

Kunjungan media adalah salah satu unit Hubungan Masyarakat Untar untuk menjalin kerja sama untuk memperkuat hubungan antara institusi pendidikan tinggi dan media.

Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan dengan Kepala Lembaga Pembelajaran Dr. Eko Harry Susanto, M.Sc., Kahumas Paula T. Anggarina, SE, MM, dan Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Untar Dr. Riris Loisa, M.Sc. mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Rabu (11/12). Kunjungan Media dilakukan untuk mendiskusikan peluang kerja sama di masa depan.

Pemimpin Redaksi Kompas.com Wisnu Nugroho mengatakan dia siap berkolaborasi dalam berbagai kegiatan, seperti magang atau seminar dan mengundang Untar untuk berkolaborasi dalam program-program baru.

“Kami sedang menyiapkan program magang bernama Digital Camp, diharapkan Untar dapat mengirimkan mahasiswanya untuk ikut program ini,” jelasnya.

Menurut Kepala Lembaga Pembelajaran sekaligus dosen Fikom Untar Dr. Eko Harry Susanto, M.Si., kerja sama dengan Kompas.com dapat menguntungkan bagi semua fakultas.

“Kerja sama juga dapat diterapkan untuk fakultas lain, mungkin bukan dalam konteks media, tetapi dalam konteks bagaimana mahasiswa menjadi kreatif dan tangguh,” tuturnya.

Rektor berharap Untar dan Kompas.com bisa berkolaborasi dan saling membantu. “Zaman ini perguruan tinggi dan media sama-sama saling membutuhkan, maka semoga dapat saling mengisi,” ujarnya.

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM