Pilih Laman
Rektor Untar Jadi Pembicara Acara Jak TV

20 November 2019

Oleh: Humas UNTAR

5

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan menjadi pembicara dalam acara talkshow bertema “Keamanan Transaksi Ekonomi Digital” yang diadakan berkolaborasi dengan JAK TV, Rabu (20/11) di Executive Lounge Lantai 5 Kampus I Untar.

Hadir juga sebagai pembicara Direktur PT Saraphim Digital Technology sekaligus pakar IT Fransiscus Xaverius Taro dan Direktur Proteksi Ekonomi Digital Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Anton Setiyawan, serta dipandu penyiar radio dan host ternama Patra Gumala.

Salah satu topik yang dibahas dalam talkshow adalah cara menyikapi media digital, seperti media sosial, dengan baik agar terhindar dari tindak kejahatan. Hal tersebut disampaikan oleh Rektor dalam sesi diskusi. “Mahasiswa perlu menggunakan media sosial dengan bijak,” jelasnya.

Rektor Untar juga menyampaikan bahwa media digital sudah selayaknya digunakan untuk mencapai prestasi. “Untar saat ini peringkat pertama nasional PTS dalam hal Klaster Kegiatan Kemahasiswaan. Capaian ini merupakan hasil kombinasi antara kegiatan manual dan digitalisasi,” pungkasnya.

Acara yang merupakan salah satu segmen program “Generasi Mecin” ini akan tayang Senin, (25/11) jam 19.00 di JAK TV.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week