Pilih Laman
Forum Diskusi Upaya Tingkatkan Kualitas Untar

13 November 2019

Oleh: Humas UNTAR

Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Untar mengadakan Forum Diskusi (Forkom) dengan tema “Diskusi Mahasiswa dalam Mempromosikan Kesejahteraan Universitas Tarumanagara” di Gedung Kampus I Untar, Rabu (13/11).

Forkom adalah pertemuan antara mahasiswa, pemimpin, dan semua manajer di universitas dan yayasan yang diadakan secara teratur yang bertujuan untuk menemukan solusi untuk berbagai masalah, baik akademik maupun non-akademik, dalam rangka membangun Untar yang lebih baik.

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan berpendapat bahwa acara ini merupakan acara yang sangat bermanfaat bagi seluruh pihak yang terlibat. “Acara ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kepedulian mahasiswa terhadap proses pembelajaran di universitas,” tuturnya. Rektor juga mengungkapkan bahwa forum diskusi merupakan salah satu bentuk kontribusi nyata dalam membangun reputasi perguruan tinggi.

Menurut Ketua DPM Untar Ryan Hansen, hasil diskusi dari forkom dapat bermaanfaat untuk menemukan solusi serta mewujudkannya bersama.

Turut hadir Sekretaris Pengurus Yayasan Tarumanagara Dr. Ariawan Gunadi, S.H., M.H., Wakil Rektor bidang Nonakademik Dr. Rasji, S.H., M.H., Kepala Lembaga Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Adianto, M.Sc., Kepala Lembaga Sistem Informasi dan Database Ir. Tony Winata, M.Sc., pimpinan fakultas dan para pengurus organisasi kemahasiswaan.

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM