Pilih Laman
Kuliah Umum dengan Youtube dan Traveloka

5 November 2019

Oleh: Admin Pusat

Pada 5 November 2019 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara mengadakan kuliah umum yang bertemakan “Integrated Marketing Communication Strategy in the Multimedia Era”. Acara ini berlangsung di Auditorium Gedung M, Kampus 1 Universitas Tarumanagara yang dihadiri oleh sekitar 280 mahasiswa FIKom Untar. Kegiatan ini ditujukan kepada mahasiswa agar lebih memahami mengenai cara menyusun strategi komunikasi pemasaran yang terpadu dalam era multimedia.

Acara ini dihadiri oleh pembicara yang memiliki kredibilitas tinggi dan memang mahir dalam bidangnya. Pembicara pertama adalah Wafa Taftazani yang merupakan Country Strategic Partnership YouTube di Google, Co-Founder dan Commissioner di Modal Rakyat, dan Co-Chairman di Indonesian Youth Diplomacy, memaparkan tentang berpikir secara strategis namun juga kreatif dalam melakukan komunikasi.

Kemudian pembicara selanjutnya adalah Sufintri Rahayu selaku Public Relations Director di Traveloka. Beliau memaparkan mengenai cara Traveloka dapat memiliki konsumen yang loyal dan royal. Beliau membagikan beberapa tips dan trik dalam mempertahankan konsumen serta strategi efektif yang dapat digunakan. Kuliah umum ini diharapkan memberikan dampak yang positif bagi mahasiswa agar lebih memahami cara membentuk strategi komunikasi dalam dunia bermedia dengan baik.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar