Pilih Laman
Pertukaran Mahasiswa FIKom Untar dengan University of Malaysia

21 Oktober 2019

Oleh: Admin Pusat

  

Pada awal pekan ini, 21 Oktober 2019, mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara yakni Alvin Putra Winata dan Nicholas Rijako mengikuti kegiatan pertukaran mahasiswa ke University of Malaya di Malaysia. Kegiatan pertukaran mahasiswa ini merupakan kegiatan akademik mendatang yang akan diselenggarakan FIKom Untar secara berkala.

Acara pertukaran pelajar dibuka dengan penampilan tari tradisional dari Malaysia, India, dan Tiongkok. Selama dua minggu, seluruh peserta mahasiswa tersebut melakukan kegiatan akademik yang meliputi ilmu pengetahuan umum dan budaya. Bersama dengan mahasiswa Fakultas Hukum dan Magister Manajemen Untar, mahasiswa FIKom Untar juga bertemu dengan delegasi mahasiswa lain dari Indonesia, Malaysia, dan Australia.

“Saya sangat senang dapat lolos seleksi dan mengikuti kegiatan program pertukaran mahasiswa di University of Malaya, karena ini memberikan saya pengalaman dalam belajar dan berkolaborasi dengan mahasiswa Internasional yang juga turut serta pada kegiatan ini. Terakhir saya ucapkan terima kasih kepada FIKom Untar yang telah memberikan saya kesempatan ini, semoga mahasiswa lain juga dapat berkompetisi dan mengikuti kegiatan ini”, ujar Nicholas.

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM