Untuk mengembangkan bakat dan kreativitas mahasiswa dalam menghadapi era disruptive 4.0 di Indonesia melalui pemasaran digital yang diselenggarakan Universitas Trilogi dengan mengangkat tema “E-commerce creativity and innovation era of disruptive 4.0” tanggal 10-12 Oktober 2019 yang diikuti Christine, Luis, dan Raphael , mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis telah mengantarkan mereka mewakili UNTAR menjadi Juara I mengalahkan Trilogi di urutan ke 2 dan Binus+Budi Luhur di urutan ke-3. Tiga hari perjuangan dilalui mulai dari seminar dan tanya jawab di hari pertama, kemudian wokshop dan case on the spot pada hari kedua, dan pada hari ketiga dilaksanakan kompetisi presentasi paper marketing plan yang telah dikumpulkan sebelumnya. Pak Andi selaku mentor kembali teruji melalui anak didiknya yang berhasil meraih Juara I. Proficiat!
Christine, Luis Fernando, dan Raphael Osvaldo Amadeus menjadi Juara I Marketpreneur 6