Pilih Laman
Asesor BAN-PT Kunjungi FH Untar

18 Oktober 2019

Oleh: Humas UNTAR

Asesor Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan visitasi dalam rangka reakreditasi program studi (prodi) Ilmu Hukum Fakultas Hukum (FH) Untar, Jumat (18/10) di Kampus I Untar.

Dr. Angkasa, S.H., M.Hum. dari Universitas Jenderal Soedirman dan Dr. Mukti Fajar Nur Dewata, S.H., M.Hum. dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menjadi asesor dalam visitasi ini. Keduanya disambut baik oleh Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan dan jajarannya beserta pengurus Yayasan Tarumanagara di ruang Executive Lounge lt.5.

Rektor Untar berpendapat bahwa visitasi dan akreditasi merupakan hal penting bagi sebuah perguruan tinggi. “Kehadiran asesor memberikan masukan bagaimana Untar bisa terus mengembangkan diri agar menjadi semakin baik,” jelasnya.

Dr. Angkasa, S.H., M.Hum. berharap visitasi ini dapat berjalan dengan lancar. “Kami berusaha menilai dengan sebaik-baiknya, secermat mungkin,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara ini, perwakilan dari Ikatan Notaris Indonesia (INI), Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT), dan Pengadilan.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar