Pilih Laman
Kegiatan PkM di Sekolah Lia Stephanie

6 Oktober 2019

Oleh: Admin Pusat

  

Pada tanggal 5 Oktober 2019, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara mengadakan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) di Sekolah Lia Stephanie Jakarta Barat. Kegiatan ini dibuka oleh Ibu Dr. Riris Loisa, M.Si dan bersambut dengan antusiasme para guru dan karyawan yang hadir. Setiap peserta mengisi sebuah memo dengan tema “apa yang sudah baik di Sekolah Lia Stephanie” dan menempelnya di papan tulis. Melalui memo tersebut kita dapat mengetahui bahwa sekolah telah memiliki citra internal terkait nilai religius dan kreativitas siswanya.

Kemudian serangkaian acara pun berlangsung dan sesi pertama mengenai komunikasi organisasi, budaya organisasi, dan citra dibawakan oleh Ibu Dr. Riris Loisa, M.Si dan Bapak Yugih Setyanto S.Sos., M.Si. Diselingi dengan kuis singkat, sesi kedua yang bertemakan service excellence dibagikan oleh Ibu Wulan Purnama Sari, S.IKom., M.Si. Hingga pada akhirnya dilakukan diskusi antara FIKom Untar dan Sekolah Lia Stephanie terkait materi yang telah diberikan dan kondisi yang sedang terjadi di sekolah.

Melalui kegiatan PkM ini, besar harapan FIKom Untar agar apa yang telah dibagikan dapat menjadi bekal bagi setiap peserta dari Sekolah Lia Stephanie. Bekal untuk mengatasi konflik komunikasi internal yang mungkin terjadi di masa depan serta pengembangan pelayanan dari guru dan karyawan terhadap murid dan orang tua murid