Pilih Laman
Senapenmas Kontribusi Untar Cari Solusi Masalah Bangsa

30 Agustus 2019

Oleh: Humas UNTAR

5

Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DPPM) Untar mengadakan Seminar Nasional Hasil Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (Senapenmas) 2019 yang mengangkat tema “Mewujudkan Tridharma Perguruan Tinggi melalui kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat Berbasis Hasil Penelitian”, Jumat (30/8) di Aston Kartika Hotel.

Direktur PPM Untar Jap Tji Beng, Ph.D., menyampaikan Senapenmas diharapkan dapat menjadi wadah diseminasi hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, wadah komunikasi dan penjalinan kerjasama antar berbagai institusi dan wadah pengembangan pemikiran dalam rangka menyelesaikan permasalahan masyarakat khususnya di Indonesia.

Sementara itu Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan saat membuka seminar mengatakan kegiatan  ini merupakan kesempatan langsung bagi para peserta dari berbagai universitas untuk sharing dan melakukan kolaborasi kegiatan PKM berbasis penelitian agar dapat memberikan efek yang lebih besar.


Seminar menghadirkan pembicara utama Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, S.Sn., M.Si. yang juga alumni Untar, serta Guru Besar Universitas Islam Indonesia Prof. Akhmad Fauzy, Ph.D. dan moderator Dr. Marta Sri Wahjuni, S.H., C.N., M.H. Seminar diikuti peserta dari berbagai universitas di Indonesia.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week