Pilih Laman
Kerja Sama dengan Untar Salah Satu Solusi Tingkatkan Kualitas SDM di Belitung

29 Agustus 2019

Oleh: Humas UNTAR

Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos. dan Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan memegang naskah kerja sama usai penandatanganan

Pemerintah Kabupaten Belitung mengharapkan bantuan para ahli yang ada di Untar dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di daerahnya. Saat ini Belitung sedang mengembangkan UKM yang bertujuan untuk menunjang pariwisata sehingga perlu melakukan kerja sama untuk dapat menjalankan program tersebut demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Kabupaten Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos. saat melakukan berkunjung ke kampus Untar dalam rangka penandatanganan kerja sama dengan Untar, Kamis (29/8).

Penandatangan dilakukan Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan dan dihadiri  Wakil Rektor Dr. R.M. Gatot P. Soemartono, S.E., S.H., M.M., LL.M. dan para pimpinan lainnya serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung H.Paryanta, S.Pd., S.I.P., M.Si.

Rektor menyatakan Untar selalu membuka diri dengan berbagai instansi  untuk bersama-sama memberdayakan segala potensi yang ada sebagai upaya memberi kontribusi yang lebih besar lagi kepada masyarakat.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar