Pilih Laman
Rektor Minta MKU Sesuaikan Perkembangan Teknologi

11 Juli 2019

Oleh: Humas UNTAR

Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan mengundang dosen mata kuliah umum (MKU) dalam rangka pelaksanaan matakuliah secara online/blended learning, di ruang rapat rektorat.

Dosen MKU yang terdiri dari mata kuliah  Pendidikan Agama, Pendidikan Kewarganegaraan, Pendidikan Pancasila dan Bahasa Indonesia  hadir secara terpisah dan didampingi koordinator MKU R. Rahaditya SH., M.H.

Pertemuan juga diikuti Direktur Pembelajaran Dr. Eko Harry Susanto., M.Si., Direktur Sistem Informasi dan Data Base Ir. Tony Winata., M. Sc., serta Direktur Penjaminan Mutu dan Sumber Daya  Ir. Gregorius Sandjaja S., M.T.

Saat bertemu dosen mata kuliah Pendidikan Agama, Kamis (11/7), Rektor berpesan agar dalam penyampaian mata kuliah ini harus  disesuaikan dengan perkembangan teknologi komunikasi. Tentu saja tanpa mengurangi esensi yg substansial dari tujuan pendidikan agama itu sendiri.

Berdasarkan Undang-undang nomor 12 tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi.  Pada pasal. 35 tertulis MKU  wajib adalah Pendidikan Agama, Pendidikan Kewarganegaraan, Pendidikan Pancasila dan Bahasa Indonesia.  Untar juga memilki mata kuliah umum yang diunggulkan yaitu Bahasa Inggris dan Kewirausahaan.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar