Pilih Laman
I-Shou University dan Untar Kuatkan Kerja Sama Melalui MoU

11 Juli 2019

Oleh: Humas UNTAR

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan menandatangani berkas kerja sama dengan I-Shou University Taiwan pada Kamis, (11/7) di Kampus I Untar.

Penandatangan dilakukan Rektor dan President Dr. Roger C.Y. Chen dan disaksikan Ketua Pengurus Yayasan Tarumanagara Dr. Gunardi, S.H., M.H., Sekretaris Pengurus Yayasan Tarumanagara Dr. Ariawan Gunardi, S.H., M.H., Dean of International and Cross-Strait Affairs Dr. Wu Tai Chi, Kepala Stikes Tarumanagara Dr. Maria Sumartiningsih, M.Pd., M.Sc., Ph.D., serta Direktur Tarumanagara Xinya College Lanny Indrawati Oentoro, M.Pd.

Melalui perjanjian ini, Untar dan I-Shou University secara resmi sepakat melakukan kerja sama yang konstruktif dalam memperkokoh hubungan kedua perguruan tinggi. Pada Februari lalu, dosen dan mahasiswa I-Shou University juga telah mengunjungi Untar.

Rektor Untar mengatakan perjanjian ini akan melancarakan penyelenggaraan kegiatan seminar internasional bersama seperti yang selama ini sudah dilakukan Untar dengan berbagai perguruan tinggi asing.

“Kolaborasi dapat dilakukan bukan hanya dengan seminar internasional namun tentunya dengan pertukaran mahasiswa antar kedua universitas”, tambahnya.

Penandatanganan kerja sama ini selain dengan Untar juga kepada lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Tarumanagara yaitu Stikes Tarumanagara dan XinYa College dan I-Shou University.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar