Pilih Laman
Fikom Untar Gelar Konferensi Internasional TICASH 2019

27 Juni 2019

Oleh: Admin Pusat

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara, bersama Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Seni Rupa dan Desain, Fakultas Hukum, dan Fakultas Psikologi yang tergabung dalam rumpun ilmu sosial menggelar Tarumanagara International Conference on the Applications of Social Science& Humanities (TICASH 2019) di Gedung M lantai 8, Universitas Taramanagara pada 27-28 Juni 2019.

Konferensi Internasional ini mengangkat tema “The Implementation of Research Result on Social Science and  Humanities in UrbanEcology for People’s Prosperity” diikuti Pejabat dilingkungan Universitas Tarumanagara dan para peserta baik dalam maupun luar negeri. Sebagai pembicara utama dalam konferensi Internsional tersebut adalah Prof. Dr. Wilhelm Steingrube dari University of Greifswald Jerman, yang menyampaikan materi terkait perkembangan ekowisata saat ini. Pembicara kedua dalam Konferensi Internasional tersebut adalah Prof. Janusz Konrad dari Boston University, yang menyampaikan materi “privacy-preserving localization and recognition of human activities” dan Dr. Linda Linchin Lin dari Kun Shan University Taiwan, yang menyampaikan materi perkembangan “artificial intelligence” di Taiwan. Konfrensi Internasional tersebut dipandu oleh moderator Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara Dr. Riris Loisa, M.Si, yang membuat suasana konferensi Internasional tersebut menjadi menarik dan berkesan bagi para peserta.

Ticash 2019 dilanjutnya dengan call for paper dari masing-masing peserta konferensi Internasional berlangsung selama dua hari.

*SP