Pilih Laman
Fakultas Ilmu Komunikasi UNTAR melalui UKMF I-Focus yang berorientasi pada seni fotografi mengadkan kegiatan seminar dan juga pameran yang menarik. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 22 April 2019. Seminar ini menghadirkan para fotografi handal yang berprofesional dalam bidang ini, yaitu Pabrikfoto.id sebagai narasumber. Dihadiri oleh para mahasiswa, kegiatan ini berlangsung dengan meriah. “Saya merasa senang dan banyak sekali ilmu mengenai dunia pemotretan foto dalam bidang fotografi, terlebih saya juga mendapatkan mata kuliah teknik/lab fotografi di FIKOM” ujar salah satu peserta seminar. Diharapkan dengan kegiatan ini, mahasiswa semakin mengenal dan memahami bagian dari komunikasi melalui gambar atau foto dengan baik. Selain daripada kegiatan tersebut, telah dipamerkan berbagai hasil karya dari I-Focus dalam kegiatan pameran I-Expo di area kampus 1, Universitas Tarumanagara.

2 Mei 2019

Oleh: Admin Pusat

6

Fakultas Ilmu Komunikasi UNTAR melalui UKMF I-Focus yang berorientasi pada seni fotografi mengadkan kegiatan seminar dan juga pameran yang menarik.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 22 April 2019.

Seminar ini menghadirkan para fotografi handal yang berprofesional dalam bidang ini, yaitu Pabrikfoto.id sebagai narasumber.

Dihadiri oleh para mahasiswa, kegiatan ini berlangsung dengan meriah.

“Saya merasa senang dan banyak sekali ilmu mengenai dunia pemotretan foto dalam bidang fotografi, terlebih saya juga mendapatkan mata kuliah teknik/lab fotografi di FIKOM” ujar salah satu peserta seminar.

Diharapkan dengan kegiatan ini, mahasiswa semakin mengenal dan memahami bagian dari komunikasi melalui gambar atau foto dengan baik.

Selain daripada kegiatan tersebut, telah dipamerkan berbagai hasil karya dari I-Focus dalam kegiatan pameran I-Expo di area kampus 1, Universitas Tarumanagara.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week