Pilih Laman
Seminar Multidisiplin Wadah Komunikasi Antar Bidang Ilmu

26 April 2019

Oleh: Humas UNTAR

Kepala Sekretariat Untar Rasji., SH., MH  

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta implementasinya di dalam kehidupan masyarakat dapat berkelanjutan melalui upaya yang dilaksanakan terus menerus, dan merupakan hasil kolaborasi berbagai pihak, dan berbagai ilmu.

Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PPM) Untar Jap Tji Beng., Ph.D menyampaikan hal tersebut saat  acara pembukaan Seminar Nasional Riset Multidisiplin ke III (SNRM III) yang diselenggarakan Untar  dan berlangsung di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta, Jumat (26/4).

Ditambahkannya, konferensi atau seminar multidisiplin menjadi wadah komunikasi antar bidang ilmu dan memungkinkan terwujudnya inovasi yang mungkin tidak terpikirkan ketika seseorang dari sebuah bidang  studi berkomunikasi hanya dengan orang-orang di dalam bidang  studi sendiri.

SNRM III bertema “Peran Penelitian Multidisiplin dalam Mendorong pengembangan dan pemanfaatan Ilmu Pengetahuan di Era Revolusi Industri 4.0”  diselenggarakan dalam upaya mengakomodasi kebutuhan para peneliti, dosen, serta mahasiswa dengan latar belakang berbagai bidang ilmu.

Seminar yang dibuka Kepala Sekretariat Untar Rasji., SH., MH  diikuti peserta dari 22 perguruan tinggi nasional  ini menghadirkan pembicara utama dari Universitas Airlangga Dr. Rahkman Ardi., M.Psych dan Untar Dr. dr. Meilani Kumala., MS.,  Sp.GK (K).

Direktur PPM Untar Jap Tji Beng., Ph.D

 

 

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar