Pilih Laman
Kunjungan Delegasi Hua Qiao University Buka Peluang Kerja Sama

26 April 2019

Oleh: Humas UNTAR

Delegasi  Hua Qiao University, Tiongkok melakukan kunjungan ke kampus Untar dan diterima Pembina Yayasan Tarumanagara The Ning King, serta Pengurus yayasan Eduard Tjahjadi, Dipl. Ing, dan Dr. Ariawan Gunadi, S.H., M.H. Selain itu turut menyambut Wakil Rektor Dr. Gatot P. Soemartono, S.E., S.H., M.M., LL.M., beserta jajaran pimpinan Untar, Rabu (24/4).

Wakil Rektor mengatakan kedua pihak punya peluang untuk melakukan kerja sama selain pertukaran mahasiswa juga dapat dilakukan riset bersama dan publikasi bersama, termasuk mengadakan konferensi bersama.
“Saat ini Untar telah memiliki kerja sama antara lain dengan Malaysia, Jerman, Taiwan, dan kedepannya berharap dengan Tiongkok melalui Hua Qiao University, ” ungkapnya.

Dalam pertemuan ini diusulkan kerja sama untuk mengadakan pertukaran mahasiswa serta penyelenggaraan seminar internasional yang akan diadakan Untar dalam waktu dekat.

Delegasi Hua Qiao University terdiri dari Chairman of the Council Guan Yi Fan, Director of the Admissions Office Hong Xue Hui, Director of the Council Hua Sun Hui Xuan, Deputy Director of the Principal’s Office Kang Zhen Hui, Representative in Indonesia Henoch Pradhana.