Pilih Laman
Peringatan Hari Kartini Menjaga Ke-Indonesia-an Kita

22 April 2019

Oleh: Humas UNTAR

Tidak seperti biasanya pada peringatan Hari Kartini  kali ini para pimpinan Untar mengenakan baju daerah nusantara dan diperingati dalam sebuah acara bersama di kampus Untar,   Senin (22/4).

Rektor Untar Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan yang mengenakan pakaian tradisional Jawa Tengah menyatakan pesan yang ingin disampaikan melalui peringatan Hari Kartini ini adalah bahwa Untar menghormati perjuangan Ibu Kartini.  Perempuan di Untar sudah sangat berperan dalam memajukan institusinya.

“Untar sudah melangkah maju dalam menghormati peran perempuan.  Saat ini posisi pimpinan di Untar sudah banyak dipegang perempuan”, saat memberi sambutan.

Dikatakannya tujuan Untar menyelenggarakan kegiatan bukan semata untuk memeriahkan namun upaya menjaga ke-Indonesia-an kita.

Selain mengenakan pakaian tradisional nusantara para pimpinan Untar juga melakukan peragaan busana yang dikenakannya.  Hadir Wakil Rektor Dr. RM. Gatot. P. Soemartono., SH., SE., MM., LL.M mengenakan busana tradisional Betawi dan Kepala Sekretariat Rasji., SH., MH mengenakan baju daerah Indramayu.

 

 

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar