Pilih Laman
Prodi harus Lakukan Inovasi dan Terobosan

15 April 2019

Oleh: Humas UNTAR

8

Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan  melakukan rangkaian pembekalan di hadapan dosen dan tenaga kependidikan dalam rangka rapat kerja (Raker) yang diadakan fakultas di lingkungan Untar.

Saat  di  raker  Fikom Rektor memberikan dorongan dan motivasi agar setiap  program studi harus melakukan inovasi-inovasi untuk menghadapi perkembangan dunia pendidikan saat ini.  Jangan terlalu cepat berpuas diri atas apa yang telah dicapai karena persaingan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat semakin kompetitif.

Untar sebagai perguruan tinggi swasta yang telah memasuki usia 60th terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia terlepas dari berbagai kekurangan dan kelebihannya, untuk itu dibutuhkan berbagai terobosan dan gagasan baru dari masing-masing fakultas.

“Buatlah terobosan-terobosan yang dianggap dapat memberi pelayanan terbaik bagi mahasiswa”, dalam pembekalan  yang disebutnya sebagai power sharing tersebut, Rabu (10/4), di Hotel Alana Bogor.

Prof. Agustinus meminta agar setiap personil dapat memberikan legacy bagi institusi.  Pikirkan kontribusi masing-masing fakultas kepada Untar karena Fakultas merupakan pilar dari Universitas.

Secara terpisah hal senada disampaikannya  pula dalam rangkaian kunjungan  di raker fakultas Psikologi, Fakultas Seni Rupa dan Design, Fakultas Hukum serta Fakultas Kedokteran.

Raker Fakultas merupakan agenda rutin yang  diadakan untuk membahas program kerja setahun ke depan.  Rapat  tersebut juga membicarakan  pengembangan  potensi dan kualitas yang diadaptasi dari progam kerja  Universitas.   Tahun  ini tema raker Untar adalah “Untar untuk Indonesia: Meningkatkan Reputasi Nasional dan Internasional”.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week