Pilih Laman
Communication Weeks 2019 Hadirkan “ONETHENTIC”

15 April 2019

Oleh: Admin Pusat

Onethentic merupakan perlombaan di bidang fotografi yang bersifat online dan bertemakan “Onethentic, 100% Indonesia”. Onethentic merupakan salah satu acara yang diselenggarakan sebagai pre-event­ dari ­­mainevent Communication Week 2019 yang bertemakan “Tradisoundnal”, yaitu festival bertemakan tradisional yang akan diisi oleh perlombaan, bazaar, dan perform dari bintang tamu. Pengumpulan foto lomba dimulai dari Jum’at (1/3) sampai dengan Jum’at (5/4).  Onethentic diikuti oleh mahasiswa-mahasiswi se-Jabodetabek dan hasil foto dinilai oleh juri Abdul Aziz S.Sn.,M.Med.Kom., Ruby Chrissandy S.Sn., M.Ds., dan Ferry, dengan sistem penjurian tertutup pada tanggal (8/4).

Tujuan diadakannya lomba fotografi Onethentic adalah memberikan wawasan dan pengetahuan pada mahasiswa mengenai strategi pengelolaan Event Organizing yang baik, mendorong mahasiswa untuk selalu optimis dan terus maju (berinovasi) dalam membuat sebuah event, memberikan wadah untuk pecinta fotografi sebagai tempat untuk menyalurkan hobinya sekaligus berkompetisi, serta melestarikan dan menaikkan kembali budaya Indonesia yang mulai ditinggalkan.

Onethentic memfokuskan pada tema budaya dan ciri khas Indonesia yang unik dan memiliki makna dalam fotonya. Ada tiga pemenang Onethentic yaitu Juara I, Juara II yang merupakan hasil penilaian dari tiga juri dengan pertimbangan kesesuaian tema, keunikkan foto, komposisi foto, ide atau gagasan serta Juara Favorit yang dihitung berdasarkan jumlah likes pada instagram @onethentic. Pengumuman pemenang diumumkan melalui akun instagram Onethentic pada Rabu (10/4). Hasil foto pemenang akan ditempatkan pada stand khusus pameran foto dalam main event Communication Weeks Tradisoundnal.

 

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar