Pilih Laman
Pelatihan PKM Pacu Mahasiswa lebih berprestasi

14 April 2019

Oleh: Humas UNTAR

Direktorat Kemahasiswaan dan Alumni mengadakan “Untar menuju PIMNAS 2019: Peningkatkan Proposal Program Kreativitas mahasiswa (PKM) Universitas Tarumanagara”, Selasa (14/4), di Kampus I Universitas Tarumanagara.

Acara yang dihadiri Rektor Universitas Tarumanagara Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan serta Direktur Kemahasiswaan dan Alumni Untar Dr. Adianto, M.Sc., diikuti mahasiswa Untar yang berprestasi di berbagai bidang.

Rektor berharap pembekalan ini dapat memotivasi para mahasiswa agar dapat terus berprestasi.“ Mahasiswa yang mendapat beasiswa dan penghargaan apapun bentuknya dapat semakin terpacu memanfaatkan kesempatan ini untuk menghasilkan karya-karya yang lebih hebat lagi di masa mendatang agar tidak menjadi sia-sia,” ujarnya.

Direktur Kemahasiswaan dan Alumni Untar  mengutarakan bertujuan kegiatan ini untuk meningkatkan jumlah proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang dihasilkan oleh para mahasiswa berprestasi.

Hadir sebagai pembicara Drs. Bandung Arry Sanjoyo, M.Ikom dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember untuk memberi pembekalan kepada para mahasiswa.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar