Pilih Laman
Danrem Wijayakrama Nilai Untar Hasilkan Lulusan Siap Kerja

15 Maret 2019

Oleh: Humas UNTAR

Danrem Kolonel. Kav. Agustinus Purboyo (kanan) dan Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan

Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan berkunjung ke Markas Komando Resot Militer (Korem) 052 Wijayakrama dan bertemu Komandan Korem (Danrem) Kolonel. Kav. Agustinus Purboyo, Jumat (15/3) di Karawaci, Tangerang, Banten.

Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Danrem beserta staf dan memperkuat kerja sama.  Pertemuan tersebut juga membicarakan berbagai terkait kedua institusi dan  hal lain.

Dalam pembicaraan yang penuh persahabatan itu Danrem menyampaikan penilaiannya mengenai Untar yang menurutnya bukan saja menghasilkan lulusan yang potensial tapi juga siap untuk terjun ke dunia kerja.  “Ini sudah saya lihat langsung saat mengikuti kegiatan TMMD”, ujarnya.

Korem bekerjasama dengan Untar pernah melaksanakan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) di wilayah Serang, Banten.  Kegiatan tersebut melibatkan dosen dan mahasiswa dalam berbagai kegiatan sosial yang membantu masyarakat secara langsung.

Kolonel Agustinus Purboyo juga pernah melakukan kunjungan ke kampus Untar dan mengisi kuliah umum di depan mahasiswa dan dosen.

 

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM