Pilih Laman
Kunjungan ABE UK Ingin Tingkatkan Potensi Bisnis Mahasiswa Untar

5 Maret 2019

Oleh: Humas UNTAR

 

Wakil Rektor Dr. R.M. Gatot P. Soemartono, S.E., S.H., M.M., LL.M. (jas merah) saat bertemu Perwakilan ABE UK

Perwakilan  Association of Business Executives (ABE) United Kingdom melakukan kunjungan ke Kampus Untar 1, Selasa (5/3) dan diterima Wakil Rektor Dr. R.M. Gatot P. Soemartono, S.E., S.H., M.M., LL.M.

ABE UK yang diwakili Executive Regional Representative Mike Dawe dan Tuan Kiat Tay ingin membangun kerja sama dengan Untar dalam pendidikan khususnya di bidang entrepreneurship bagi mahasiswa.

Disampaikan mereka  perlunya pemahaman tentang tujuan bisnis strategis dan pengetahuan teoritis yang kuat tentang prinsip-prinsip bisnis bagi mahasiswa untuk dijadikan bekal dalam dunia bisnis.

Wakil Rektor  mengatakan adanya kesamaan visi dan misi kedua pihak  yaitu perhatian besar terhadap pendidikan bisnis untuk para mahasiswa.

Dalam pertemuan tersebut  juga banyak dibahas mengenai program-program untuk menumbuhkan dan meningkatkan potenis bisnis dan entrepreneurship pada mahasiswa Untar.

ABE UK menyediakan kualifikasi yang diakui secara internasional dan asosiasi profesional di seluruh dunia untuk para eksekutif bisnis.   Organisasi ini didirikan dengan tujuan meningkatkan pendidikan bisnis bagi calon pengusaha di negara-negara berkembang.

Hadir dalam pertemuan tersebut  para direktur dan jajaran pimpinan Fakultas Ekonomi Untar.

 

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar