Pilih Laman
Media Visit Oranye FIKom Untar ke NET TV

4 Maret 2019

Oleh: Admin Pusat

  

Jakarta, 26 Februari 2019 – Oranye FIKom Untar menyelenggarakan Media Visit dengan Tema  ‘The Rise Of New Media’ yang berlangsung pada Selasa, 26 Februari 2019 pukul 14.00 – 17.00 WIB, bertempat di The East Building 29th Floor, Jalan Lingkar Mega Kuningan Kav. E No. 1, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, 12950. Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memperoleh informasi tentang profile dari NET TV sebagai salah satu media milik swasta yang baru berdiri, untuk memperoleh informasi yang lengkap mengenai mekanisme di perusahaan media, untuk melihat secara langsung proses produksi siaran di TV, dan untuk menanamkan nilai professionalism dan integrity yang sesuai dengan nilai-nilai FIKom Untar.. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh peserta yang terdiri dari anggota Oranye, perwakilan BEM, perwakilan DPM, perwakilan UKMF, dan perwakilan dosen.

Acara ini dibuka dengan kata sambutan oleh Erry dan Dannisa selaku Public Relation and Corporate Secretary Division NET TV, mereka mengatakan “ selamat datang kepada teman-teman Oranye, semoga kedatangannya dapat memberikan manfaat dan juga pulang nanti bisa banyak lebih tahu tentang apa yang belum di ketahui di media”.  Kemudian, ada kata sambutan dari Pak NIGAR PANDRIANTO S.Sos., M.Si. Selaku Dosen Pembimbing FIKom UNTAR yang mengatakan “ terima kasih kepada pihak NET TV yang sudah bersedia menerima kunjungan dari Oranye FIKom UNTAR “ lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pelaksana Media Visit, Mulyani Citra. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak NET TV yang telah meluangkan waktu untuk acara Media visit ini dan juga terima kasih atas sambutannya yang begitu hangat. Kemudian, ada Sharing Materi yang dibimbing oleh Erry dan Dannisa. Mereka menjelaskan tentang company profile NET TV. Setelah sesi sharing materi selesai para peserta juga dipersilahkan untuk bertanya tentang apa saja yang berkaitan dengan NET TV. Di sesi ini juga terdapat banyak pertanyaan yang diajukan para peserta. Setelah sesi ini pihak Oranye memberikan kenang-kenangan kepada pihak NET TV.

Setelah sesi sharing, pertanyaan dan pemberian kenang-kenangan, pihak NET TV mengajak para peserta Media Visit untuk berkeliling dan menjelaskan ruangan-ruangan yang biasa digunakan untuk pengoprasiannya program mereka. Setelah melakukan keliling NET TV kami melakukan foto bersama dan juga pihak NET TV memperbolehkan untuk foto-foto dan di upload dengan menggunakan #LagidiNET di tambahkan juga #OranyelagiadiNETTV.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar