Pilih Laman
Mahasiswa Untar dapatkan Pengetahuan Entrepreneurship Di KSU Taiwan

23 Januari 2019

Oleh: Humas UNTAR

4

Mahasiswa Untar mengikuti Culture and Entrepreneurship Winter Program di Kun Shan University (KSU), Tainan, Taiwan.  Program berlangsung 23-30 Januari ini diikuti 25 mahasiswa dari berbagai fakultas.

Selama di KSU  diisi pembelajaran antara lain mengenai 3D System Design, Arts and Culture Industries Innovative Learning, dan VBR (Virtual Business Retailing), LAB Financial Investment.  Selain itu mereka juga diajak mengunjungi Taiwan Metal Creation Museum Biotanco., INC., dan Tong Yang Group.

Rektor Untar Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan yang turut menyertai mahasiswa peserta program mengatakan melalui program ini mahasiswa mendapatkan pengetahuan tambahan terutama dalam bidang entrepreneurship.

“Mahasiswa  bisa melihat langsung bagaimana pengembangan entrepreneurship di Taiwan dan bisa diadopsi saat mereka kelak lulus dari Untar dan terjun menjadi pebisnis”, ujarnya.

Daisy Carissa – salah satu peserta program yang berasal dari Fakultas Ilmu Komunikasi, mengatakan menjadi peserta kegiatan ini mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan terutama dalam entrepreneurship.  Selain itu, dapat membangun hubungan dengan rekan-rekan sesama mahasiswa dari KSU.

Mahasiswa peserta Culture and Entrepreneurship Winter Program tahun 2019 adalah angkatan kedua dari kegiatan yang dilakukan atas kerja sama Untar dan KSU.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week