Pilih Laman
Rektor Lepas Mahasiswa Angkatan ke 2 Program Entrepreneurship ke KSU Taiwan

19 Januari 2019

Oleh: Humas UNTAR

 

Untar mengirim mahasiswanya untuk mengikuti  “2019 Culture amd Entrepreneurship Winter Program”  di Kun Shan University (KSU) Tainan, Taiwan.   Mahasiswa  angkatan kedua dari program kerja sama  dengan  KSU tersebut dilepas Rektor  Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan, Jumat (19/1).

Program yang  berlangsung  23-30 Januari 2019 tersebut diisi pembelajaran mengenai berbagai bidang yang menunjang bisnis diantaranya 3D System Design, Arts and Culture Industries Innovative Learning, VBR (Virtual Business Retailing), Entrepreneurship Team Learning, Startup and Incubation Learning.

Rektor Prof Dr. Agustinus Purna Irawan menyatakan melalui program ini mahasiswa  bisa langung mendapatkan pengalaman dalam pembelajaran dan juga melihat langsung bagaimana pengembangan entrepreneurship di Taiwan.

Sebanyak 25 mahasiswa Untar  dari berbagai program studi itu mengikuti kelas dan berinteraksi dengan dosen dan mahasiswa  KSU.

Untar dan KSU sudah menjalin hubungan yang erat dan  melaksanakan berbagai kegiatan bersama.   Tahun lalu Untar juga sudah mengirim mahasiswa dalam program yang sama.  Kerja sama kedua perguruan tinggi sudah dilakukan dalam bentuk  konferensi bersama  serta saling melakukan kunjungan.  Kedepannya hubungan ini dapat lebih dipererat melalui kegiatan lain seperti penelitian bersama dan pertukaran dosen.

 

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar