Pilih Laman
Kerja sama Untar dan Keller Williams Padukan Pembelajaran dan Praktik

9 Januari 2019

Oleh: Humas UNTAR

Rektor Untar Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan menandatangani naskah kerja sama dengan President Director Keller Williams Indonesia Ir. Tony Eddy, MSc., MBA di Gedung Utama Kampus I Untar, Rabu (9/1). Kerjasama ini diharapkan dapat menciptakan kolaborasi antar Keller Williams Indonesia dan Untar dalam hal ini program studi (prodi) Perencanaan Wilayah & Kota maupun dengan program studi lainnya.

“Untar selalu terbuka untuk kolaborasi dengan dunia profesi dan industri. Bagaimanapun proses pembelajaran yang hanya berbasis teori perlu dilengkapi pengetahuan  praktis dari  praktisi”, ujar Rektor saat memberi sambutan.

Dikatakannya, pemerintah juga mengharapkan perguruan tinggi dapat menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan sesuai dengan kebutuhan industri.

Tentu kami mengharapkan mahasiswa Untar dapat menimba pengalaman melalui kerja praktik di Keller Williams Indonesia,” tambahnya.

President Director Keller Williams Indonesia memberikan pendapat  mengenai cara pandang bidang real estat yang menurutnya berbeda antara di Indonesia dan Amerika. Di negara adidaya tersebut real estat bukanlah engineering melainkan sebuah bisnis  yang memiliki  perencanaan matang.

Pada kesempatan tersebut hadir Wakil Rektor Dr. RM. Gatot P. Soemartono., SH., MH., LL.M dan CEO Keller Williams Indonesia Linda Wijaya, serta jajaran pimpinan kedua pihak lainnya.