Pilih Laman
Paduan Suara Untar Meriahkan Malam Anugerah Kemahasiswaan Kemenristekdikti

14 Desember 2018

Oleh: Humas UNTAR

2

Paduan Suara Universitas Tarumanagara (PSUT) turut  memeriahkan Malam Anugerah Kemahasiswaan II tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa), Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Jumat (14/12) di Gedung Kemenristekdikti Jakarta.

Malam Anugerah dengan tema “Kemahasiswaan Era Revolusi Industri 4.0”, memberikan penghargaan kepada universitas dan politeknik negeri maupun swasta di Indonesia dalam bidang kegiatan kemahasiswaan serta memberikan penghargaan bagi pihak-pihak yang telah mendukung lahirnya mahasiswa berkualitas.  Mahasiswa yang mendapat penghargaa adalah yang memiliki prestasi dalam bidang penalaran, kreativitas, minat, bakat, serta mental spiritual.

Hadir Direktur Jenderal Belmawa  Kemeristekdikti Ismunandar dan Direktur Kemahasiswaan Dr. Didin Wahidin yang juga memberi penghargaan bagi para pemenang serta para undangan dari perwakilan perguruan tinggi yang ada di Indonesia.

Kehadiran PSUT dalam menyemarakkan Malam Anugerah Kemahasiswaan ini menjadi pengakuan akan eksistensi unit kegiatan mahasiswa Untar ini.  PSUT banyak menorehkan prestasi di berbagai kompetisi paduan suara diantaranya Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Mahasiswa Tingkat Nasional ke-15 di Manokwari, Papua Barat yang diadakan Kemenristekdikti.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week