Pilih Laman
Dosen Fikom Untar Raih Penghargaan dalam Research Week 2018

11 Desember 2018

Oleh: Admin Pusat

1

Jakarta – Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara meraih penghargaan sebagai dosen berprestasi diberbagai kategori pada kegiatan Research Week 2018 yang diselenggarakan oleh Universitas Tarumanagara pada 10 Desember 2018. Penghargaan tersebut meliputi kategori publikasi jurnal internasional dan nasional, kategori meraih hibah penelitian dari Kemenristekdikti, kategori penulis buku, dan kategori Hak Kekayaan Intelektual (HKI).

Kegiatan Research Week 2018, merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan Universitas Tarumanagara untuk mengapresiasi dosen berpresitasi. Tidak hanya penghargaan kepada dosen, kegiatan Research Week juga meliputi seminar nasional, seminar hasil penelitian peraih hibah Kemenristekdikti, dan pameran poster hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (PKM) yang didanai oleh DPPM UNTAR.

“Penghargaan ini dapat memotivasi seluruh dosen Fikom Untar untuk lebih berkarya lagi dalam kegiatan Tridarma dan Publikasi” Ujar Sinta Paramita Dosen Fikom Untar yang menerima penghargaan pada kegiatan ini.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week