Pilih Laman
Dies Natalis ke 25 MTS Untar, Rektor Minta Hasilkan Karya yang Dirasakan Masyarakat

1 Desember 2018

Oleh: Humas UNTAR

Dies Natalis ke 25  Magister Teknik Sipil Untar menyelenggarakan talkshow bertema “Tantangan Lulusan Teknik Sipil dalam Bisnis Properti”, Sabtu (1/12) di kampus Untar dan dihadiri Rektor Prof. Agustinus Purna Irawan, Dekan Fakultas Teknik Harto Tanujaya, S.T., M.T., Ph.D., serta Ketua Program Studi Magister Teknik Sipil Dr. Ir. Wati A. Pranoto, M.T.

Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan menyampaikan  saat ini sangat dibutuhkan  sarjana teknik sipil akibat dari kebijakan pemerintah yang membangun infrastruktur dimana-mana. Namun persoalannya bukan hanya bagaimana membangun tapi juga bagaimana menjaga kualitas serta merawat dari apa yang telah dibangun.

“Lulusan magister teknik sipil harus memegang nilai-nilai Untar yaitu Integritas, Profesionalisme, Entrepreneurship”,  ujar guru besar teknik mesin tersebut.

Rektor berharap dengan ulang tahun Magister Teknik Sipil yang ke 25 ini karya-karyanya semakin unggul dan dapat dirasakan masyarakat.

Hadir sebagai pembicara Dr. Ir. Henry Kusnadi, M.T. (PT. Indomegah Cipta Bangun Citra), Ir. Budi Yanto Lusli, M.M. (PT. Synthesis Development), Ir. Eddy Susanto, M.T. (PT. Susanto Ciptajaya), dan Dr. Ir. Davied Insja, M.T., M.M. (PT. Wellindo Jaya Kiatguna).

 

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar