Pilih Laman
Mahasiswa Untar Terima KEB Hana Bank Scholarship 2018

22 November 2018

Oleh: Humas UNTAR

4

Mahasiswa Untar menerima  beasiswa Korean Exchange Bank (KEB) Hana Bank Scholarship 2018 yang diberikan pada acara “Scholarship Awarding Ceremony 2018” di Kantor Pusat Bank KEB Hana Indonesia, Mangkuluhur City, Jakarta, Kamis (22/11).

Direktur Kemahasiswaan dan Alumni Untar Dr. Adianto, M.Sc. yang mendampingi kesebelas mahasiswa Untar penerima beasiswa tersebut mengatakan penerima beasiswa ini adalah mahasiswa Untar  yang aktif di kampus sehingga memiliki kesempatan mendapatkan scholarship dari KEB Hana Bank.

Menurut Caroline – salah satu mahasiswa Untar penerima beasiswa – merupakan kehormatan mendapatkan kesempatan seperti ini dan akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

CEO Hana Bank Indonesia Mr. Lee Hwa Soo yang turut hadir di acara ini berharap agar  para penerima beasiswa ini ada yang tertarik untuk berprofesi di dunia perbankan.  Para penerima beasiswa dari Untar adalah Meiliani Arifin, Verincia Tohrine, Irene,  Marsella, Evan Septian Chandra, Caroline Sumarno, Zinpo Subetha, Jeaneta Monica, Cathrine Surya, Daniel Thaher dan Kevin Candra Mulyana.

 

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week