Pilih Laman
Gubernur dan Rektor Untar Sepakat Kerja Sama Pembangunan di Bangka Belitung

16 November 2018

Oleh: Humas UNTAR

Dalam rangka menjalin kerjasama yang saling menguntungkan bagi Untar  dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dilaksanakan penandatangan nota kesepahaman (MoU) antara kedua pihak, Jumat (16/11) di Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Penandatanganan dilakukan Rektor Untar Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan dan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dr. Erzaldi, S.H., M.Si.

Saat memberi sambutan, Gubernur Dr. Erzaldi, S.H., M.Si., yang juga alumni Program Real State Untar, menyampaikan berbagai potensi yang dimiliki oleh daerahnya yang dapat dikembangkan melalui kolaborasi dengan Untar.  Salah satu protensi penting adalah pariwisata, konservasi peninggalan sejarah, perencanaan wilayah dan kota, serta berbagai hal terkait dengan pembangunan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Rektor Untar Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan  Pemda  untuk berkolaborasi dengan Untar dalam perencanaan dan pelaksana pembangun di Bangka Belitung.

Salah satu kegiatan yang segera akan diimplementasikan melalui MoU ini adalah studi lanjut bagi aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Kepulauan Bangka Belitung ke Program Magister  Perencanaan Kota dan Wilayah di Untar.   Program ini adalah  pelaksanaan  kegiatan perencanaan pengembangan Wilayah di lingkungan Pemprov dan seluruh daerah tingkat II di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam kesempatan ini Gubernur didampingi jajaran pimpinan di Pemprov Kepulauan Bangka Belitung.  Sementara dari Untar turut hadir antara lain  Wakil Rektor Dr. R.M. Gatot P. Soemartono, SH., SE., MM., LL.M.,  dan Dekan Fakultas Teknik Harto Tanujaya ST., MT.,Ph.D.

 

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM