Pilih Laman
FE Untar Tiga Besar Kompetisi Nasional Marketing Plan Objek Wisata

12 November 2018

Oleh: Humas UNTAR

Tim mahasiswa dari program studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi  Untar  yang terdiri Michelle Ferdinand, Oriana Tandayong dan Theresia menjadi juara ketiga pada Padjajaran Tourism Competition 2018.  Kompetisi yang bertema “Embracing Bandung’s Local Tourism” adalah bagian dari kegiatan The 3rd PARADIGM 2018 yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjajaran (Unpad) di kampus Unpad Dipati Ukura Bandung 12-15 November 2018.

Padjajaran Tourism Competition (PTC) 2018 merupakan sebuah kompetisi marketing plan nasional yang berfokus pada objek wisata di Jawa Barat. Kompetisi ini diikuti mahasiswa di seluruh Indonesia dan setiap tim terdiri dari tiga mahasiswa aktif dari universitas yang sama.  Juara pertama dan kedua adalah UPN Veteran Yogyakarta dan Unpad.

 

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM