Pilih Laman
SNTS III FT Untar Tegaskan Peran Perguruan Tinggi untuk Pembangunan

25 Oktober 2018

Oleh: Humas UNTAR

Fakultas Teknik (FT) Untar meyelenggarakan Seminar Nasional Teknologi dan Sains (SNTS) III 2018  yang mengangkat tema “Peran Perguruan Tinggi dalam Pembangunan Berkelanjutan untuk Kesejahteraan Masyarakat” dibuka Kepala Sekretariat Untar Rasji., SH., MH.,  di Auditorium Untar, Kamis (25/10) dan berlangsung selama dua hari.

Sebagai pembicara, Bussiness Development & Commercial Division Head of MRT Jakarta Rr. Mungki Indriati Pratiwidan dan Dosen Teknik Elektro Universitas Trisakti Dr. Endang Djuana. Dr. Ir. Najid., MT dan Dr. Steven Darmawan, S.T.,M.T dari FT Untar sebagai moderator pada masing-masing pembicara.

Dekan FT Untar Harto Tanujaya., ST., MT., Ph.D berharap  seminar ini menjadi forum untuk bersilahturahmi dan berdiskusi antara dosen dan peneliti guna mewujudkan dan menghasilkan karya penelitian dan karya ilmiah yang baik dan bermanfaat untuk dunia pendidikan.

“Seluruh pihak yang terlibat dalam dunia pendidikan dapat bersinergi dan termotivasi serta berperan aktif dalam membangun pendidikan Indonesia yang berkualitas melalui pembelajaran yang inovatif,” lanjutnya.

SNTS yang diselenggarakan setiap dua tahun ini diikuti para pemakalah di bidang ilmu teknik dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.