Pilih Laman
Untar dan Central Academy of Cultural Administration Tiongkok Sepakati Kerja Sama

20 September 2018

Oleh: Humas UNTAR

6

Central Academy of Cultural Administration (CACA) mengapresiasi Untar sebagai salah satu universitas swasta terbesar dan tertua di Indonesia dengan menawarkan kerja sama di berbagai bidang antara lain Short Term Learning Program di China, serta pertukaran tenaga pengajar.

Kerja sama tersebut tertuang dalam bentuk kesepakatan yang ditandatangani Rektor Untar Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan dan President CACA Mr. Zhou Qing Fu, Kamis (20/9) di kampus Untar.

Rektor berharap kerja sama ini dapat membangun kolaborasi yang positif bagi kedua perguruan tinggi dan awal dari hubungan yang lebih baik kedepan. Saat ini CACA sedang meningkatkan inovasi-inovasi baru di bidang desain dan berharap agar Untar dapat ikut berpartisipasi dalam pameran karya mahasiswa di Tiongkok.

Turut dalam delegasi CACA, Director of General Office of CACA Yu Chuncheng,  Director of International Exchange Department of CACA Zhou Meifen, Vice Director of Social Education Department of CACA Wang Zhanping, Project Supervisor of International Exchanges Department of CACA Yang Junliang, Cultural Counselor of Chinese Embassy Mr. Zhou Bin, Third Secretary of Chinese Embassy Mr. Wang Zhixian.

Sedangkan dari Untar hadir Wakil Rektor Dr. R.M. Gatot P. Soemartono, S.E., S.H., M.M., LL.M., Kepala Sekretariat Rasji, S.H., M.H., dan para Direktur serta pimpinan Fakultas Seni Rupa dan Desain Untar.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week